Kamis, 22 Maret 2012

Makna Lambang Honda Megapro Lover (Melovers)


Sebuah komuintas, tentunya mempunya lambang atau logo sebagai identitasnya. Demikian juga komunitas Honda Mega Pro Lovers. Sudah tahu kah anda tentang makna dan arti logo komunitas ? yuk...!, mari kita sama-sama ketahui dan pahami, supaya tidak terjadi salah pengertian di antara kita.

Makna gambar :

  1. Kepala Elang : menghadap ke kanan (jika disejajarkan pandangan kita), artinya berpandangan luas dan bijaksana dalam menghadapi segala persoalan
  2. Sayap : bahwa Melovers berasal dari dunia maya. "Likers" nya tak terbatas pada satu komunitas, tapi mencakup semuanya
  3. Teks MEGAPRO LOVERS &  www.facebook.com/newmegapro  artinya , komunitas ini adalah kumpulnya orang-orang yang mencintai produk Honda khususnya type Mega Pro dalam satu Fans Page pecinta honda megapro di bawah naungan facebook..com, bukan komunitas club motor. Seorang pecinta Honda Megapro tidak hanya pemilik motor Mega Pro saja, tetapi semua orang berhak mencintai produk Honda MegaPro.

Makna Warna :

  1. Warna hitam menggambarkan misi komunitas yang  mendalam dan mulia, yaitu menjalin persaudaraan dan silaturrahim antar sesama anggota (Melovers).
  2. Warna putih menggambarkan niat yang bersih dan suci.
  3. Kombinasi hitam dan putih bermakna tegas, mampu membedakan antara yang benar dan yang salah, antara  yang baik dan yang buruk.

Siapapun yang sudah melakukan “Likes” pada fans page Honda Mega pro lovers di www.facebook.com, dia sudah berhak menyandang gelar Melovers, yang artinya dia adalah pecinta produk Honda Mega pro Lovers, tidak memandang usia, suku, agama, latar belakang club motor / biker, ataupun memandang dari segi kepemilikan produk sepeda motor MegaPro. Dan hendaknya seorang Melovers sudah memahami makna dari lambang Megapro Lovers.

Berkumpulnya melovers didunia nyata atau kita sering sebut sildar (silaturrahmi darat), adalah wujud dari keinginan megaprolovers  untuk menjalin silaturahmi, yang semata diniatkan karena persaudaraan, bukan karena untuk melahirkan komunitas atau klub biker baru.

Demikian kurang lebih makna dari lambang atau simbol komunitas Honda Mega Pro Lover. Semoga tulisan ini memberi manfaat  kepada semua pembaca blog ini.

Salam Biker,
Admin

Sumber : Admin fp Facebook Honda Megapro Lovers

3 komentar:

  1. Andai kebersamaan itu tercipta....Persaudaraan Tanpa Batas

    BalasHapus
  2. Go melovers..Brotherhood has no limits harus diikuti dgn manfaat positif tentunya.

    BalasHapus

Hai Brotherhood, apa komentar anda terhadap artikel diatas? tulis di sini yaah..?